Polsek Pangkalan Kuras Gencar Sosialisasi Pencegahan Karhutla 

Polsek Pangkalan Kuras Gencar Sosialisasi Pencegahan Karhutla 

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan terus gencarkan sosialisasi dan penyebaran selebaran Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan kepada Masyarakat Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sosialisasi kali ini di laksanakan oleh Regu UKL 5 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin oleh Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Ipda Ahmad Haris, Kamis (17/9/2020).

Selain penyebaran maklumat Kapolda Riau tentang Pencegahan dan larangan pembakaran hutan, Polsek Pangkalan Kuras juga memberikan penyuluhan tentang ancaman hukuman bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggung jawab serta memberi arahan sebelum pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau ini.

Kegiatan ini betujuan agar masyarakat kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada melakukan pembakaran hutan dan lahan.

"Sosialisasi maklumat Kapolda Riau tentang larangan pembakaran hutan dan lahan ini wajib dipatuhi agar tidak ada pelaku pembakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras." pungkas Kapolsek Pangkala Kuras, Kompol Ahmad. (Rilis)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index